Rabu, 20 April 2011

TRUE SADNESS LOVE STORY

Malam hari disebuah jalan pegunungan ada sebuah Mobil yg berhenti, didalamnya terdapat seorang Nenek, Nenek tersebut bernama Romana. Romana hanya duduk diam saja didalam Mobilnya. Tiba-tiba Romana melihat dari dalam Mobilnya dikejauhan ada seorang pria yg berbadan besar datang dan mulai menghampirinya. Romana hanya diam saja didalam Mobilnya pasrah dengan keadaan. Lalu setelah Pria itu sampai dan ada didekatnya Pria itu menanyakan “apa yg terjadi Nyonya”. Romana lalu mengatakan “Mobil ini mogok”. Lalu pria itu kemudian pergi ke bagian depan Mobil dan mulai membuka kap Mobil bagian depan. Dia memperbaikinya, setelah dia perbaiki Mobil itu bisa hidup kembali. Kemudian Romana itu bisa kembali melanjutkan perjalanannya. Romana itu berterima kasih dan menanyakan kepada Pria itu siapa namanya ? Namanya dean. Tetapi Dean tidak mau menerima uang yg diberikan oleh Romana.

Romana kemudian merasa lapar dan kemudian menghentikan Mobilnya di tempat makan kecil. Ia memesan sesuatu kemudian Ia melihat seorang Wanita yg menjadi Pelayan rumah makan itu sedang hamil. Kemudian Romana teringat akan kebaikan Dean yg menolongnya tadi lalu kemudian Romana memesan lagi sesuatu kepada Wanita Pelayan itu. Disaat pesanan sedang diambil Romana kemudian meletakan uang di meja dan dia segera pergi. Wanita itu mengantarkan pesanan tapi Romana sudah tidak ada dan yg ada hanyalah sebuah amplop berisi uang dan sebuah pesan “gunakanlah uang ini untuk kelahiran anakmu” Wanita itu menangis dan kemudian dia segera pulang ke Rumahnya.

Sesampainya di Rumah wanita itu melihat Suaminya sedang istirahat dan terlihat sangat lelah sekali. Kemudian wanita itu berbisik kepada Suaminya “I love You Dean”.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OVERALL