Rabu, 20 April 2011

PREDIKSI FINAL LIGA CHAMPIONS


Liga Champions sudah memasuki babak semifinal dimana tinggal 4 tim tersisa di Liga Champions yaitu Manchester United, Schalke 04, Barcelona, & Real Madrid.
Berikut adalah pertandingan Final prediksi saya :
·          
  • Manchester United V Real Madrid
Suatu pertandingan Final Liga Champions yg menjanjikan saya rasa karena factor unik yg kembali mempertemukan Ronaldo dengan mantan Timnya. Selain itu kedua pelatih yg sudah saling mengetahui (Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho). Manchester United memiliki keuntungan apabila bisa masuk ke Final karena Final Liga Champions musim ini diselenggarakan di Stadion Wembley, Inggris. Ronaldo akan bersaing dengan wayne Rooney dan Luis Nani untuk menentukan siapa yg terbaik. Sementara Real Madrid akan menganggap pertandingan ini sebagai penantian setelah sekian lamanya Real Madrid baru kembali beraksi di Final Liga Champions setelah sekian lama setelah sekarang dilatih oleh Jose Mourinho. Bagi Mourinho sendiri ini akan menjadikannya rekor setelah berhasil membawa 2 (dua) tim yg berbeda masuk ke Final LIga Champions dan menjadi juara. Ini juga bisa membuktikan perkataan Mourinho karena Mourinho pernah berkata bahwa “tidak ada yg namanya penyisihan bagi kami, kami akan langsung masuk Final”.
  • Schalke 04 V Real Madrid
Akan merupakan pertandingan Final Liga Champions yg fenomenal dan bersejarah karena Schalke 04 mampu menembus Final Liga Champions setelah berhasil mengalahkan banyak Tim besar seperti Valencia, Inter Milan, & Manchester United. Juga merupakan pertandingan yg mempertemukan kembali Raul Gonzales (eks pemain dan Kapten Tim Real Madrid). Schalke akan memiliki kelebihan karena telah berhasil mengalahkan banyak  Tim Besar seperti Valencia (tim besar asal spanyol), Inter Milan (juara bertahan Liga Champions). Real Madrid memiliki Mesut Ozil dan Sami Khedira yg pernah bermain di Liga Jerman.
  • Manchester United V Barcelona
Aroma balas dendam sangat terasa disini karena Manchester United pernah dikalahkan Barcelona pada Final Liga Champions beberapa tahun yg lalu. Sayangnya Manchester United sudah tidak memiliki Ronaldo lagi disini untuk menandingi Lionel Messi. Yang akan menjadi lawan Messi dalam pertandingan ini adalah Wayne Rooney dan Luis Nani, ditambah lagi Barcelona yg sekarang memiliki David Villa dan merupakan pasangan emas dari Lionel Messi yg mana mereka semua (ber-4) merupakan seorang pemain sepak bola terhebat di Dunia saat ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OVERALL