Kamis, 21 April 2011

MOBIL MEWAH PEMAIN SEPAK BOLA

Jika anda seorang laki-laki apa yang anda lakukan ketika uang menumpuk dikantong anda?dapet cwek cantik,beli mobil mewah,HP dengan fitur canggih dan lain-lain!jika mobil mewah segera anda beli tidak lain halnya dengan  bintang sepak bola dunia yang bergaji meliaran rupiah gonta-ganti mobil mewah tidak menjadi soal.
jajaran mobil kerren berbagai merek digarasi merk seolah mewakili aksi dan nilai mereka dilapangan.Semakin mahal pula mobil yang dibeli.Lihat sabagaimana Cristiano ronaldo “menghancurkan ferarri 599 GTB,bulan lalu .hal itu tidak menjadi penayit  dan trauma bagi dirinya asal nyawa terselematkan.
Lalu siapa-siapa saja mereka yang juga menggilai koleksi mobil mewah?kita mulai dari bintang paling tenar David becham.Mantan kapten Timnas Inggris tersebut mengikat kontrka lima tahun dengan klup amerika Los Angeles Galaxy dengan nilai USD 275 juta(Rp.3,025 triliun),suami pemain Spice girls Victoria,itu suatu saat membelanjakan USD 1 juta (Rp.11 miliar)untuk menambah koleksi mobilnya seperti Atson martin DB7 (Rp.2,8 miliar),Lamborghini Gallardo (Rp.2,2 miliar),serta Porsche 911 Turbo(Rp. 3,1 miliar).
Di garasi mantan Klup Real madrid dan Marchester United (MU) itu juga nongkrong mobil anti peluru BMW X5 (Rp.950 juta) dan Rolls _royce Phantom Dorphead Coupe yang berharga senilai 300.000 Punds (kurang lebih 5 M).”Becham menilai mobil berdasarkan ketertarikan pada sejarahnya,”jelas simon Oliveira agen beccham,kepada Dailly Star.lain lagi dengan bintang MU Christiano Ronaldo.Awal musim kompetisi tahun ini ,pemain terbaik Eropa 2008 itu dikabarkan membeli sebuah Rolss Royce dengan spesifikasi terlengkap(Fully Loaded).Harga tunggangan terbaru Ronaldo tersebut mencapai  340 ribu Pounsterling(Rp 5,1 miliar)dan menjadi mobil termewah di Marchester.Harga selangit itu terasa enteng bagi ronaldo yang gajinya mencapai  Rp. 2,56 miliar per pakan.Andai saja ya! gajiku seperti itu hal apa yang aku lakukan!’aduh mimpi kali ye!
Wayne Rooney tak mau kalah dari kolega dan mantan Seniornya di red devil.ketika memulai karirnya di sepak bola profesional,striker MU tersebut menaiki Ford ka seharga USD 20 ribu( 220 juta) kini,dia sudah menjadi kolektor mobil mewah ,termasuk Betley Continental GT seharga USD 180 ribu(Rp.1,98 miliar).
Bentley Continental memang menjadi favorit bintang-bintang kompetensi paling bergengsi,English Premier  League (EPL)kapten Clup Chelsea dan timnas inggris john terry bek MU gary neville ,Floyd  hasselbaink ,dan gelandang West Ham Keiron Dyer juga bangga menyusuri jalan dengan mobil mewah.Mobil james Bond Aston Martin Vanquish seharga 330 ribu(3,6 miliar)menjadi pilihan Thierry Henry ,steven gerrard dan Ryan Giggs.
Menurut Futebol Finance denga gaji yang diterimanya  dari El Barca 9 miliar per bulan,Henry juga punya mobol Sport jerman Porsche 991 GT3 senilai USD 150 ribu(Rp.1,6 milliar).sedangkan Frank lampard dan Glen Johson cukup puas dengan Aton martin DB9 seharga 200 ribu.(Rp 2,2 milliar).
menariknya pemain,Liga inggris jarang memakai mobil italia.Hanya mantan bintang Arsenal lan wirgh  dan Keiron Dyer  yang punya Ferri  360 senilai USD 150 ribu (Rp. 1,6 miliar).apa mobil termahal yang dikoleksi bintang bola dan siapa pemiliknya?mobil termahal adalah Mercedes MClaren SLR.seharga 630 ribu (6,9 miliar)dua bintang top Prancis yang memacunya.CLAUDE MAKALE dan WiLLiam Gallas.
Nah untuk saya mungkin hanya mimpi memiliki mobil ber durasi kayak milik star socker”tapi kalau ada Pemain sepak bola wanita/clup cwek aku mungkin juga gak ketinggalan untuk mendaftar.Sekedar angan-angan  gak  apa kan manusia pertama angan kedua wujudkan angan.optimis aja lagi”semangat”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OVERALL